Selamat datang diblog Desa Ku, semoga dengan adanya blog ini bisa untuk sarana info yang bisa diakses di manatempat

Tuesday, August 27, 2013

Android


Dalam kehidupan sehari-hari kita tentu sudah akrab dengan Android, yang sekarang sudah mulai tren, tapi tau kah anda sebenarnya android itu???? Mungkin pertanyaan ini yang selalu muncul dibenak kita terutama yang dulunya belum mengenal Android atau masih mencari tahu tentang apa dan bagaimana Android itu. Berikut pembahasan sederhana tentang Android. Pada dasarnya Android adalah sebuah nama untuk sistem operasi pada suatu gadget seperti komputer tablet, smartphone, dan telephone cellular. Sistem operasi yang digunakan berbasis Linux. Pengguna Gadget pastilah tidak asing lagi dengan sistem operasi yang dikembangkan oleh Google Inc. ini.

Simbol / logo Android berbentuk robot dengan dua antena dikepalanya, ini melambangkan bahwa Android merupakan simbolisasi dari sistem operasi kelas atas untuk gadget dan smartphone. Dari awal peluncurannya pada tahun 2007, Android sudah beberapa kali melakukan pembaruan versinya. Versi pada Android memiliki nama yang unik (kebanyakan nama makanan). 
 

VERSI VERSI ANDROID
Setelah mengetahui sekilas tentang apa itu Android, kurang lengkap rasanya jika tidak sedikit membahas versi versi pada Android. Dari waktu ke waktu, Android terus mengalami pembaruan versi untuk meningkatkan kinerjanya. Demikian tulisan saya semoga bisa bermanfaat Dan berikut versi versi Android dari yang terbaru sampai pertama kali diluncurkan.Untuk versi-versinya anda bisa baca selengkapnya
  







Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

 

| Desa Pleset © 2016. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Pleset | Back To Top |